Kapolres Metro Jakarta Timur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Annurul Kassyaaf

0
565

Beritapolisi.com – Polres metro Jakarta Timur,Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis taklim Annurul Kassyaaf Jl. Raya Layur Rt. 06/11 Kel. Jati Kec Pulogadung,diikuti jemaah kurang lebih 1000 orang Penanggung jawab H. Zain Faudi dan Sdr. Bambang,Jumat, (2/2/2018) pukul 20.00 wib.
Penceramah yang hadir,Alhabib Abdulqadir bin assegaf,Sayyidul WalidAlhabib ali abdurrahman assegaf,HABIB Hanif AL Athos,HABIB Usman Bin Yahya,HABIB Zen Bin Umar Alatas,KH.Abdullah Syafei,AL HABIB Abubakar ,Kapolres metro Jaktim
Dan lain-lain
Hadir juga dalam kegiatan tersebut,Kasat Binmas Polres Jakarta Timur AKBP Lendy Agustinus, ST. SH. MH.MM dan Kapolsek Pulogadung KOMPOL. Sukadi SH. MM.

Kapolres jaktim hadiri maulid nabi di
Majelis taklim Annurul Kassyaaf (foto: adhy/beritapolisi)

Kegiatan Maulid Nabi dimulai dengan sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES .Pol. Y Tony Surya Putra, SIK, MH,mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh ulama dan masyarakat Jakarta Timur atas kerja sama dalam menjaga kamtibmas.
Mari kita teladani Rosulullah Nabi Muhammad SAW karena dengan keteladanan Rosulloh kerukunan umat beragama akan terwujud,mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana isu isu yang dapat memecah belah NKRI dan jangan mudah perprovokasi terhadap berita-berita yang tidak benar untuk kejayaan NKRI.
Sambutan kapolres jaktim (foto: adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur memohon dukungan dan kerjasamanya kepada para jemaah agar membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dan apabila ada perilaku anggota Polri khususnya Jajaran Polres Jakarta Timur yang kurang baik silakan disampaikan ke Kapolres, untuk perbaikan.
Sambuatan Habib Abu Bakar Mauladawilah,” Mari kita Tauladani Nabi Muhammad. SAW semoga kita semua mendapatkan tempat dan bisa berkumpul dengan Nabi Muhammad. SAW di tempat yang paling indah di akhirat nanti”.
Sambuatn Habib Hamid AL Atthos,Kalau Kita Cinta kepada Nabi Muhammad. SAW mari kita makmurkan majelis ta’lim agar bisa mengembang dakwah”.
Kapolres jaktim hadiri maulid nabi (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Habib Utsman Bin Yahya,” Kita umat Islam harus berbangga bahwasanya Nabi kita Nabi Muhammad SAW membawa Al-Quran untuk tuntunan hidup kita di dunia dan akhirat”
Sambutan KH. Ainul Yaqin Bin Abdullah Syafei’i,” Buktikan kalau kita orang Islam dengan mengerjakan Perintah Allah dan menjauhi larangan Nya”.
kapolres jaktim hadiri maulid di
Majelis taklim Annurul Kassyaaf

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here