Wakapolda Kepri Mantapkan Strategi Satgas Nusantara Antisipasi Keamanan Pilkada

0
433

Beritapolisi.com – Polda Kepri, Wakapolda Kepri BRIGJEN Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH memimpin rapat pembentukan tim Satgas Nusantara di Polda Kepri dalam rangka mengantisipasi keamanan masa pemilu dan pilkada saat ini.
Pembentukan Satgas Nusantara Polda Kepri yang berlangsung tadi siang bertempat di Rupatama Polda Kepri dihadiri masing-masing Kasubsatgas yang terlibat dalam Satgas Nusantara , Rabu (31/1/2018).
Dalam rapat tersebut, Wakapolda Kepri memaparkan Pemahaman tugas pokok masing-masing Subsatgas Nusantara Polda Kepri. Selain itu Ia juga menegaskan agar segera melakukan revisi Sprin jika personil di Subsatgas Nusantara belum terpenuhi dan perluas jaringan Cyber Troops wilayah.
Terkait salah satu wilayah Kepri yang akan melaksanakan Pilkada yakni Pemilihan Walikotan dan Wakil Walikota Tanjung Pinang, Wakapolda Kepri meminta Polres Tanjungpinang selalu berkoordinasi dengan Satgas Nusantara Polda Kepri terkait perkembangan Isue Pilkada Tanjungpinang.
Sebagai Posko Satgas Nusantara Polda Kepri, Ia juga menetapkan Ruang Media Center Bidhumas Polda Kepri untuk mendukung Tim.
Sumber berita: Humas Polda Kepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here