Tatap Muka Ketua Ranting Bhayangkari Sawah Besar dan Warakawuri Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat

0
748

Beritapolisi.com – Polsek sawah besar, Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi llaksanakan acara Tatap Muka Ketua Bhayangkari Sawah Besar dengan Para Bhayangkari dan Warakawuri Polsek Sawah Besar,Sabtu (27/1/2018) pukul 13.00 wib
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sawah Besar KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi berkenan memberikan arahan kepada para bhayangkari tentang gambaran kinerja anggota Polri khususnya Polsek Sawah Besar. Dalam pelaksanaan tugas anggota Polri dituntut untuk melaksanakan tugas semaksimal mungkin sehingga terkadang sering meninggalkan keluarga.

Tatap muka ketua ranting bhayangkari polsek sawah besar ( foto: adhy/beritapolisi)

Banyak waktu untuk keluarga yang tersita demi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.
Intensitas tugas di Jakarta Pusat sangat tinggi, untuk itu kepada para bhayangkari agar mendukung suami dengan sepenuh hati, doakan suaminya agar selalu dalam lindungan NYA.
Selanjutnya yang tidak kalah penting, Bhayangkari agar melengkapi dengan KPI (Kartu Penunjuk Istri) bagi yang belum punya agar segera di urus melalui Sium atau Staf Bhayangkari.
Selesai arahan dari Kapolsek, dilanjutkan dengan perkenalan dan pembinaan dari Ketua Bhayangkari ranting Sawah besar.
Sumber berita: KOMPOL Suyatno Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here