Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Periode 2017 – 2020

0
1769

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, Sik, M.Hum hadiri Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Periode 2017 – 2020 bertempat di Gedung B Kantor BPSDM Kemdagri Jl. Pahlawan No.8 Kalibata Pancoran Jakarta Selatan,Sabtu (27/1/2018) pukul 20.15 wib.
Hadir dalam acara tersebut,Wakasat Bimas Res Jaksel KOMPOL Riftazudin, S.Kom,Kapolsek Pancoran KOMPOL M. Budiyono, SH,MM, Waka Polsek Pancoran AKP Samsudin,Ketua Citra Bhayangkara Jaksel Bpk. Wibawa Mukti, Ketua Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Bpk. M. Safi’i Ma’ruf,Anggota Polsek Pancoran Jajaran dan Anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran.

Acara Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Periode 2017 – 2020 (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Ketua Panitia Bpk. Fahrurozi, Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang berkaitan dengan kegiatan ini khususnya Kapolres Jaksel dan Jajaran, Polsek Pancoran dan Jajaran. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat.
Sambutan Ketua Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Bpk. M. Safi’i Ma’ruf,Terimakasih atas kehadiran Bpk Kapolres Jakarta Selatan berserta Jajaran, semoga kegiatan Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran dapat berjalan sesuai dengan rencana.
Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto, Sik, M.Hum,Ucapan terima kasih kepada panitia dan Kapolsek Pancoran, bahwa di Jajaran Polda Metro Jakarta dan Sekitarnya, hanya Polres Jaksel yang sudah keseluruhan dilaksanakan pelantikan.
Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu serta kepedulian kepada bapak bapak yang sudah bersedia menjadi anggota Citra Bhayangkara khususnya Polsek Pancoran.
Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Periode 2017 – 2020 (foto: adhy/beritapolisi)

Kita harapkan masyarakat yang sadar tentang keamanan masyarakat ini dapat menjadi panutan bagi masyarakat umum lainya.
Dengan ada nya anggota Pokdar Kamtibmas ini semoga kegiatan di masyarakat dapat terbantu dan dengan penuh semangat serta dapat merubah kultur tauladan yang baik.
Media sangat berpengaruh kepada kinerja kepolisian dan kemitraan kepada masyarakat.
Di harapkan TNI dan Polri dapat bersatu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga netralisme menghadapi tahun Politik 2018.
Pemberitaan hoax pasti akan muncul dalam beberapa website yang sdh terpantau oleh Kominfo, diharapkan masyarakat bijak menanggapi hal tersebut.
Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Pancoran Periode 2017 – 2020 (foto: adhy/beritapolisi)

Kalibata City merupakan sarang permasalahan hukum, ada narkoba dan prostitusi online.
Kenapa kurikulum yang dikeluarkan oleh Kemendiknas berubah, yang khususnya pendidikan tentang moral, yang saat ini yang di kedepankan tentang matematika, fisika.
Kasus tentang Asusila berkaitan dengan predator anak, bahwa kami Kepolisian Polres Metro Jaksel bekerja sama dengan Komnas Anak, dalam menindak lanjuti kasus tersebut.
Kami mengharapkan kepada anggota Pokdar Kamtibmas dapat membantu permasalah yang ada di masyarakat sehingga kasus tersebut dapat mengantisipasi dengan baik.
Sebentar lagi Polres Metro Jaksel akan meluncurkan aplikasi Smart Phone, sebagai saranan pelayanan, serta pelaporan, seperti SKCK, SIM dan Pelaporan tentang kejadian di masyarakat.
Kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota Pokdar Kamtibmas yang sudah dilantik serta selamat bertugas.
Sambutan Ketua Citra Bhayangkara Jakarta Selatan Bpk. Wibawa Mukti,Kami ucapakan selamat kepada Pokdar Kamtibmas yang sudah dilantik dan selamat Bekerja, semoga bermanfaat bagi masyarakat.
Acara di tutup dengan doa,dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.
Sumber berita: Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here