Polisi Cinta Masjid Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Tausiyah

0
1027

Beritapolisi.com РPolsek Tanah Abang Polisi cinta masjid Bhabinkamtibmas Kel Karet Tengsin AIPTU Budiarto laksanakan sholat subuh berjamaah dan tausiyah kamtibmas bertempat di Masjid Jami Al Muhajirin Jl. Rumah susun karet 1, RW 07 kel karet tengsinTanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018) pukul 04.45 wib.

Sholat Shubuh Berjamaah yang Di hadiri juga : BRIPKA Suhartono bhabin kel kebon kacang,Piket Binmas BRIGADIR Tulus Dan BRIGADIR Herman,Ketua DKM Masjid jami al muhajirin Ustad Sutrisno dan Beserta Pengurus Masjid dan Jamaah sekitar rusun karet tengsin.
Tausiyah & Himbauan Kamtibmas, antara lain : Marilah kita bersama-sama memanjatkan Puji Syukur Ke Hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmatNya.
Ucapan terima kasih dari Pimpinan kepada seluruh warga yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Bersilatuhrahmi sangat penting yang membuat kita menjadi keluarga, dengan mendukung program Bpk. Kapolres yaitu POLISI RW dan POLISI CINTA MASJID.
Tetap saling menghormati dan saling menghargai sesama antar Agama, serta tingkatkan Persatuan dan Kesatuan masyarakat di dalam menjaga keutuhan NKRI.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan.
Fkdm merupakan wadah keamanan untuk masyarakat, sama dengan kepolisian untuk keamanan masyarakat dan pemerintah untuk menciptakan suasana yang damai.
Jaga putra-putri kita dari hal-hal pornografi,radikalisme dan narkoba dan lain lain isi dengan Pendidikan yang baik agar kelak menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat,agama, bangsa dan negara.
Waspadai dengan adanya Aliran Radikal keras atau ormas-ormas garis keeas yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga atau masyarakat sekitar.

Dan perhatikan serta cek pendatang baru yg pada umumnya ada di sekitar kita untuk memilih mesjid sebagai tempat berlindung sementara sehingga mereka mudah menyampaikan ajaran atau alirannya.
Sumber berita: KOMPOL Suyatno Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here